MTsN 3 Tanjung Jabung Barat


Diposting Pada: Jumat, 24 Mei 2019
Kemenag Tanjab Barat Hadiri Buka Bersama BSM


Kemenag Tanjab Barat Hadiri Buka Bersama BSMTanjung Jabung Barat (MTsN 3 Tjb) - Dalam rangka memperat silaturrahim antara Keluarga Besar BSM (Bank Syariah Mandiri) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kuala Tungkal, Kamis (23/5/2019) diadakan acara Buka Bersama Mandiri Syariah Kuala Tungkal Bersama Instansi BO2 dan Pemda Tanjab Barat Serta Pemberian Santunan Anak Yatim. Acara bertempat di RM Brunai jalan Sriwijaya.

Hadir Area Manager Jambi-Bengkulu Ary Yusnairy Muslim yang didampingi oleh Area Micro Pawning Manager Andrialdi dan Branch Manager (Kepala Cabang) BSM KCP Kuala Tungkal Mubasyir serta para pegawai kantor.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Tanjab Barat Hasbi, Kepala/Perwakilan MIN/MTsN/MAN Tanjab Barat, acara juga dihadiri Kepala Imigrasi Kuala Tungkal Agus. A. Majid, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Imam Masduki, Kepala KPPN Kuala Tungkal Frida Zuliati, Kepala Kantor Pajak Pratama Kuala Tungkal dan Bapak Agus Budihardjo serta para tamu undangan lainnya.

Ary Yusnairy Muslim dalam kesempatan tersebut memberi sedikit sambutannya menyampaikan ucapan, "Terima kasih atas dukungan dan bantuannya untuk menyalurkan pembayaran gajinya melalui BSM. Dan mungkin beberapa orang di antaranya sudah menikmati fasilitas pembiayaan dari BSM".

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepercayaannya kepada BSM untuk bisa melayani melalui fasilitas perbankan". Lanjutnya.

Acara dilanjutkan pembacaan doa dan kemudian buka bersama.

Acara dipandu oleh Indra Prayuda Setiawan. (sb)

 


1001x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. 25 pembukaan kikakariya 147x dibaca
  2. Spanduk Penilaian Kinerja Kepala Madrasah di MTsN 3 Tanjab Barat 214x dibaca
  3. USBN/KP MTsN 3 Tanjab Barat Sukses Dilaksanakan 866x dibaca
  4. SMKN 1 Pengabuan Merayakan Kelulusan Dengan Kegiatan Positif 1189x dibaca
  5. Peringatan Hari Santri Nasional 2019, Ini Pesan Bupati Tanjab Barat 208x dibaca

Halaman ini diakses pada 18-05-2024 20:20:44 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.58.38
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved