MTSN 3 Tanjung Jabung Barat


Diposting Pada: Minggu, 29 September 2019
MGMP MTsN 1 Tanjab Barat Hadirkan Widyaiswara BDK Padang


MGMP MTsN 1 Tanjab Barat Hadirkan Widyaiswara BDK PadangTanjung Jabung Barat (MTsN 3 Tjb) - Musyawarah Guru Mata Pelajaran Tahun 2019 MTsN 1 Tanjung Jabung Barat Beserta Anggota KKM dengan tema "Meningkatkan Kualitas Proses Belajar Mengajar", pada hari Jum'at tanggal 20 September 2019 di Hotel Rivoli Kuala Tungkal.

Acara diawali dengan pembacaan ummul Qur'an, pembacaan doa oleh Drs. H. Fahruddin dan sambutan Kepala MTsN 1 Tanjab Barat Mhd. Tang, S.Ag., M.Pd.I. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Kemenag Tanjab Barat Drs. Hasbi, M.Pd.I yang didampingi oleh Kasi Penmad H. Rusli, M.Pd.I dan Kasubag TU H. Hasanuddin, M.Pd.I.

Hadir juga dalam MGMP para Kepala madrasah, guru madrasah se-kabupaten Tanjab Barat. Termasuk juga Kepala Madrasah dan Guru MTsN 3 Tanjab Barat. Jadwal acara dimulai pada jam 10.00 pagi sampai 18.00 sore.

Dalam sambutannya Bapak Mhd. Tang, S.Ag., M.Pd.I menyampaikan, "Kemajuan teknologi dan informasi, merupakan sarana termudah bagi siswa-siswi kita untuk mengakses berbagai media. Oleh karena itu, kita sebagai. guru harus merespon dan menyikapi serta terus mengembangkan kemampuan diri yaitu kemampuan profesional yang merupakan salah satu kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang guru sesuai dengan PP No. 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan. Sehingga kehadiran guru di kelas dapat memberikan inovasi-inovasi baru dalam kegiatan pembelajaran". Ujarnya (20/9/2019). (sb)

Kegiatan MGMP disampaikan oleh Widyaiswara (WI) BDK Padang, yaitu Dr. H. Saidan, M.Ag (Administrasi Pembelajaran), Drs. H. Hendri, M.Ed (Model-model Pembelajaran) dan Drs. Zanwir, S.Pd, MA (Penilaian Pembelajaran). Banyak hal penting yang disampaikan oleh ketiga Pemateri yang mana semuanya berkenaan dengan pembelajaran yang sangat bermanfaat bagi para peserta yang hadir, terutama bagi para guru. (sb)

 


262x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Class Meeting MTsN 3 Tanjab Barat Berakhir, Para Siswa Sangat Gembira 444x dibaca
  2. Ujian Semester Ganjil Hari Kedua 145x dibaca
  3. Kepala MTsN 3 Tanjab Barat Ikuti Sosialisasi Persiapan UNBK 179x dibaca
  4. Banner Covid-19 MTsN 3 Tanjab Barat 304x dibaca
  5. Ucapan Selamat Atas Pelantikan Zakaria Ansori, SH.I., MH Sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal 206x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 18:12:09 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved