MTSN 3 Tanjung Jabung Barat


Diposting Pada: Minggu, 21 Juli 2019
Peringatan Hari Kesadaran Nasional, Ini Tiga Pesan Kakan Kemenag Tanjab Barat


Peringatan Hari Kesadaran Nasional, Ini Tiga Pesan Kakan Kemenag Tanjab BaratTanjung Jabung Barat (MTsN 3 Tjb) - Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan pada Sabtu (17/7/2019) di halaman Kantor Kemenag Tanjab Barat.

Kepala Kasubag TU Ka. Kemenag H. Hasanuddin, S.Ag., M.Pd.I bertindak sebagai Pembina upacara menggantikan Kakan Kemenag Tanjab Barat Hasbi, S.Ag., M.Pd.I di hadapan peserta upacara, ia menyampaikan 3 pesan penting dari Kakan Kemenag Tanjab Barat.

Pertama, supaya kita bersama-sama membangun kebersamaan. Dipinta partisipasi untuk bekerja bersama-sama karena perahu besar Kemenag tidak akan bisa sukses dengan sendirinya tanpa ada partisipasi kita semua. Kita akan berkontribusi dengan Tupoksi masing-masing.

Kedua, mari kita mejaga kedisiplinan kita sebagaimana yang dituangkan dalam Aturan-aturan Pemerintah dan Surat Edaran. Secara bersama-sama kita jaga kedisiplinan kita. Itulah bentuk pengabdian kita kepada Pemerintah. Kemenag membentuk Tim dan akan mengevaluasi mereka yang tidak disiplin supaya ke depannya bisa lebih baik lagi.

Ketiga, calon jama'ah Tanjab Barat lebih kurang 350 orang dengan dua kloter akan diberangkatkan pada tanggal 25-26 Juli mendatang menuju Batam. Oleh karena itu, kami meminta dan berharap partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat, khususnya di Kantor Kementerian Agama Tanjab Barat yang terlibat langsung mengurus jama'ah haji untuk dapat mensukseskan program tersebut.

Ia juga menegaskan, "Kita laksanakan setiap tanggal 17 ini mengingatkan kita bahwa peringatan setiap bulan supaya ada rasa perjuangan di hati ASN khususnya di Kementerian Agama Kabupaten Tanjab Barat karena nilai-nilai perjuangan itu sangat diperlukan sekali pada saat ini".

Itulah kiranya tiga pesan penting yang disampaikan pada upacara Hari Kesadaran Nasional yang juga disampaikannya setelah pelaksanaan upacara pada saat wawancara. (sb)

 


97x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Lakukan Monev di MTsN 3 Tanjab Barat 133x dibaca
  2. Grup MTsN 3 Tanjab Barat Terima Penghargaan Juara 2 Lomba Pembacaan Asmaul Husna 753x dibaca
  3. Kemenag Tanjab Barat Umumkan Para Pemenang Lomba HAB Kemenag RI Ke-74 38x dibaca
  4. Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441 H 19x dibaca
  5. Gotong Royong Pasca Pelepasan Siswa 668x dibaca

Halaman ini diakses pada 21-09-2020 05:41:25 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 52.3.228.47
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved