MTSN 3 Tanjung Jabung Barat


Diposting Pada: Sabtu, 06 April 2019
Persiapan MTQ Ke-XXVI Tingkat Kecamatan Pengabuan Terus Dilakukan


Persiapan MTQ Ke-XXVI Tingkat Kecamatan Pengabuan Terus DilakukanTanjung Jabung Barat (MTsN 3 Tanjab Barat) - Dalam rangka memeriahkan MTQ Tingkat Kecamatan Pengajuan dan Festival Qasidah Rebana Ke-XXVI Tingkat Kecamatan Pengabuan yang akan dilaksanakan selama 6 hari dimulai tanggal 6-11 April 2019 yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pengabuan dengan tema "Kita Wujudkan Masyarakat yang Cerdas dan Qur'ani Menyongsong Pesta Demokrasi yang Bersih Aman dan Lancar". Untuk menyukseskan acara pembukaan yang akan dilaksanakan pembukaannya pada hari pada hari malam minggu (6/4) nanti.

Banyak persiapan yang dilakukan oleh Panitia Pelaksana, di antaranya adalah latihan tarian pembukaan MTQ yang akan menampilkan tari Saman dari Aceh yang akan turut memeriahkan pada saat acara pembukaan malam nanti. Penari Saman diambil dari siswa-siswi dari berbagai sekolah tingkat SMP/SMA di Kecamatan Pengabuan, di antaranya turut berpartisipasi siswa-siswi MTsN 3 Tanjung Jabung Barat sebanyak 32 orang.

Selain mengikuti tari, anak-anak juga mengikuti paduan suara, termasuk juga sebagai pengibar bendera MTQ. Persiapan telah dilakukan selama hampir sebulan dan terus dilakukan hingga sore hari sebelum malam pembukaan nanti. (sb)

 


963x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Matsama MTsN 3 Tanjab Barat Hari Pertama 701x dibaca
  2. Hari Ketiga Pesantren Ramadhan... 165x dibaca
  3. Puskesmas Teluk Nilau Laksanakan Penjaringan Kesehatan Sekolah di MTsN 3 Tanjab Barat 277x dibaca
  4. Kepala MTsN 3 Tanjab Barat Terima Kunjungan Kepala Kemenag 144x dibaca
  5. Kepala MTsN 3 Tanjab Barat Hadiri Perpisahan MA Al-Khairiyah 1024x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 18:59:18 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved